Klinik yang Bisa USG di Bekasi dengan Harga Terbaik

IBU WOMEN CLINIC – Pemeriksaan kehamilan adalah kebutuhan dari setiap ibu hamil. Walaupun tinggal di tempat yang sangat jauh dari rumah sakit, kebutuhan akan hal tersebut akan selalu sama. Bagi para ibu hamil yang tinggal di wilayah Bekasi pemeriksaan kehamilan kini semakin mudah. Anda ataupun ibu hamil lainnya bisa mendapatkan layanan dari dokter kandungan yang terbaik di Bekasi bersamaan dengan semua fasilitas yang dibutuhkan di klinik kehamilan atau di rumah sakit.

Klinik kehamilan sehat adalah klinik yang melayani tentang pemeriksaan kehamilan. Bagi anda atau ibu hamil lainnya yang berdomisili di Bekasi kini bisa mendapatkan layanan pemeriksaan kehamilan yang yang bagus layanannya serta dengan harga yang terbaik yang akan Anda atau ibu hamil lainnya dapatkan. Mendapatkan standar pemeriksaan kehamilan yang bagus, tentunya menjadi keinginan semua ibu hamil.

Kehamilan tentunya akan menjadi momen yang sangat membahagiakan bagi pasangan suami istri. Apalagi jika Anda dan pasangan ingin mengetahui jenis kelamin, berat badan, panjang, kesehatan, atau rupa calon buah hati Anda sambil menerka-nerka mirip dengan Anda atau pasangan. Nah, hal tersebut bisa diketahui dengan melakukan USG.

Ultrasonografi atau sering diucapkan dan didengar USG, dilakukan dengan tujuan supaya bisa melihat kondisi janin rahim, air ketuban atau plasenta dengan menggunakan gelombang suara. Menurut data WHO, seorang ibu hamil disarankan untuk melakukan pemeriksaan kehamilan dengan cara USG minimal 4 kali dalam selama masa kehamilan, yang berarti minimal 4 kali dalam 9 bulan atau bisa kurang masa kehamilan. Tetapi, untuk lebih baiknya melakukan pemeriksaan kehamilan dilakukan secara rutin untuk memantau perkembangan janin dari waktu ke waktu.

Manfaat dari USG adalah untuk melakukan pemeriksaan yang tidak menimbulkan rasa sakit atau bersifat non traumatic dan non invasive yaitu tanpa efek samping. Dalam bidang kandungan atau kehamilan, Anda atau kita semua bisa melihat semua bagian dari janin baik organ dalam maupun organ luar dari janin. Hal tersebut bisa kita lihat melalui USG 2 dimensi, tetapi semakin berkembangnya teknologi dikembangkan USG 3 dimensi dan USG 4 dimensi diciptakan untuk menghasilkan gambar yang lebih jelas dan video 3D yang real time.

Pemeriksaan kehamilan ini menjadi kewajiban yang harus dilakukan oleh ibu hamil dan ayah selama masa. Kondisi perkembangan dari janin di dalam kandungan tentunya perlu dipantau langsung oleh dokter kandungan agar bisa memastikan janin mendapatkan nutrisi dan gizi yang cukup.

Hal tersebut dilakukan bertujuan untuk mencegah bermacam-macam gangguan kesehatan yang tidak diharapkan terjadi pada saat kehamilan, memantau perkembangan janin di dalam kandungan, serta untuk memastikan bahwa kesehatan ibu dan bayi selalu sehat dan terjaga selama masa kehamilan. Pemeriksaan seperti ini sangat penting untuk mendeteksi atau mengetahui kelainan dan penyakit dari janin atau bayi sejak dini. Kelainan pada bentuk janin, misalnya seperti bibir sumbing atau jantung bocor, pada umumnya hal ini belum bisa ditangani sebelum bayi lahir.

Namun dokter bisa melakukan evaluasi lebih lanjut supaya bisa mendeteksi kelainan lain yang bersifat berkaitan dengan sindrom. Apabila terdapat kelainan dalam fungsi organ dan dokter diharapkan bisa membantu mengurangi risikonya, serta mencari tahu apa saja penyebabnya. Mungkin nantinya hal ini diperlukan beberapa rangkaian pemeriksaan lanjutan.

Anda yang sedang hamil dan ibu-ibu hamil lainnya tidak perlu ragu untuk datang ke rumah sakit atau klinik kehamilan untuk melakukan pemeriksaan USG di Ibu Women Clinic. Karena Ibu Women Clinic berdedikasi untuk memberikan pelayanan kesehatan wanita dengan peralatan terbaik yang terintegrasi dengan fasilitas terpadu. Berbasis ilmu pengetahuan, riset kedokteran dan pengalaman, Ibu Women Clinic bertekad untuk menjadi pusat layanan kesehatan perempuan yang terpercaya. Jangan ragu dan segera hubungi kami atau kunjungi klinik kami untuk mendapatkan fasilitas dan pelayanan terbaik juga mutakhir.

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here